Nasihat Belanja Online Bagi Pembeli Online Pertama Kali - Nasihat Belanja Online

Nasihat Belanja Online Bagi Pembeli Online Pertama Kali

Hot

Friday, January 26, 2018

Nasihat Belanja Online Bagi Pembeli Online Pertama Kali


Nasihat Belanja Online Bagi Pembeli Online Pertama Kali
Belanja online memiliki pro dan kontra, sama seperti hal-hal lain dalam kehidupan. Konon, ada beberapa tip yang bisa membuatnya lebih baik dari biasanya. Paragraf berikut memiliki rahasia untuk menyelesaikannya dengan benar.

Saat menyelidiki toko online baru, selalu buat titik untuk menemukan dan membaca syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi mereka. Ini akan memberi tahu Anda informasi apa yang dikumpulkan dan bagaimana hal itu dilindungi. Selain itu, Anda akan belajar tentang kondisi dan aturan yang harus Anda ikuti untuk menggunakan situs web. Jika Anda tidak setuju dengan kebijakan ini, bicaralah dengan pedagang terlebih dahulu. Sebaiknya hindari berbelanja di sana jika Anda memiliki masalah dengan kebijakan mereka.

Saat berbelanja online, yang terbaik adalah berkeliling mencari harga terbaik. Internet memudahkan untuk menemukan harga terbaik pada produk apapun. Bila Anda berbelanja di sekitar Anda, sebaiknya hanya mempertimbangkan harga dari toko online yang menurut Anda akan mudah dibeli. Harga yang bagus tidak berarti apa-apa jika Anda tidak mempercayai toko.

Jika Anda menginginkan penawaran terbaik, Anda mungkin ingin berlangganan buletin dari toko favorit Anda. Seringkali toko memberikan kupon dan diskon terbaik mereka kepada mereka yang telah mendaftar untuk pertama kalinya. Toko-toko ini akan terus menawarkan penawaran khusus kepada pelanggan setia mereka. Hal ini dapat menyebabkan penghematan yang signifikan dari waktu ke waktu.

Sebelum melakukan pembelian, selesaikan semua rincian dan informasi item. Hanya melihat gambar online tidak selalu memberi Anda ide sejati tentang sebuah barang. Item bisa difoto agar terlihat lebih besar atau lebih baik dari yang sebenarnya. Pastikan Anda membaca lebih dari deskripsi sehingga Anda yakin dengan apa yang akan Anda beli.

Jika Anda akan membeli banyak barang dari sebuah situs, pikirkan untuk bergabung dengan program premium apa pun yang mereka tawarkan. Keanggotaannya hanya mencapai $ 79 per tahun dan memang mewakili nilai yang besar. Keanggotaan ini menyediakan pengiriman 2 hari gratis untuk semua barang yang telah diisi, serta diskon khusus untuk pengiriman dalam semalam. Mereka memiliki perpustakaan film besar di mana Anda bisa mendapatkan streaming gratis juga. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyimpan cukup sedikit keseluruhan!

Jika bisa, jangan membeli barang-barang besar sampai tepat di sekitar waktu liburan. Beberapa hari libur seperti Hari Presiden atau 4 Juli ada penjualan besar secara online. Sementara beberapa situs memiliki penjualan pada hari libur, yang lain akan mengirimkan barang secara gratis. Bahkan ada toko yang akan menawarkan keduanya.

Anda harus sadar bahwa produk surplus sering disebut diperbaharui. Untuk mengetahui apakah produk telah diperbaharui atau hanya item terlalu banyak, baca deskripsi produknya. Anda bisa menghemat banyak uang dengan membeli kelebihan atau barang dagangan yang telah diperbaharui.

Jika Anda benar-benar ingin menghemat uang, bergabunglah dengan beberapa forum online yang didedikasikan untuk berbelanja. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan alert dari orang lain yang mencari penawaran dengan cara yang sama seperti Anda. Hal ini mengarahkan Anda pada kesepakatan yang tidak akan Anda temukan sebaliknya, jadi letakkan forum untuk bekerja untuk Anda.

Pastikan bahwa Anda tahu apa kebijakan pengecer online sebelum Anda memutuskan untuk membeli sesuatu dari mereka. Jika Anda tidak bisa mendapatkan uang Anda kembali, Anda mungkin akan kecewa.

Suara dan kerumunan mal tidak seperti yang Anda inginkan setelah hari kerja yang melelahkan. Membeli secara online memungkinkan Anda untuk beristirahat dan bersantai saat Anda berbelanja di rumah. Sekarang Anda bisa bersantai saja!

Untungnya, mudah untuk memeriksa apakah situs Anda mencantumkan "https" daripada "http" sehingga Anda tahu pembayaran Anda diambil dengan aman. Karena itu, Anda juga harus mempertimbangkan keamanan koneksi internet Anda saat melakukan pembelian secara online. Anda perlu tahu apakah koneksi publik Anda hanyalah sambungan standar atau jika koneksi Wi-Fi Anda aman.

Ketahui tentang kewajiban pajak Anda jika Anda akan berbelanja online. Belanja online biasanya bebas pajak jika pengecer tidak memiliki lokasi fisik di negara Anda. Mereka harus mengenakan pajak ini secara hukum. Anda mungkin tidak melihat bahwa biaya muncul sampai kartu kredit Anda dikenai biaya.

Keamanan nomor Jaminan Sosial adalah yang terpenting, jadi tidak boleh diberikan ke pengecer online. Hati-hati dengan situs yang meminta informasi ini agar Anda dapat membelinya. Tidak ada pembelian online yang memerlukan nomor jaminan sosial. Bila informasi ini diberikan, Anda telah membuka diri untuk pencurian identitas.

Jika Anda berbelanja online tapi tidak ingin email Anda dibombardir dengan iklan, pikirkan tentang membuka akun yang digunakan hanya untuk belanja. Bergantung pada kebijakan situs, kemungkinan informasi kontak Anda akan dijual ke vendor tambahan. Gunakan email gratis dari penyedia populer untuk digunakan saat berbelanja online.

Dapatkan pengecer yang Anda beli dari online untuk mengirimkan barang Anda secara gratis ke toko batu bata dan mortir mereka. Jika toko online memiliki lokasi fisik di dekat Anda, lihat apakah mereka menawarkan pengiriman barang gratis. Ini akan menghemat biaya pengiriman. Anda bisa mengunjungi toko dan mengambil barang Anda.

Anda bisa sangat diuntungkan dengan menjadi anggota toko online pilihan. Anda bisa mendapatkan pengiriman gratis atau penawaran khusus. Persyaratan bervariasi dari memberi mereka email untuk membayar biaya yang kecil, jadi pastikan Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan.

Membeli beberapa produk dalam satu transaksi sering menghemat uang secara online. Misalnya, menghabiskan lebih dari 25 dolar dengan Amazon bisa memberi Anda pengiriman gratis. Sebagian besar situs web mengurangi atau menghapus biaya pengiriman untuk pesanan besar, jadi sebaiknya Anda membuat daftar dan memesan semuanya sekaligus.

Temukan pengecer online yang tidak memiliki toko batu bata dan mortir di negara bagian Anda. Sementara Anda seharusnya membayar pajak pada akhir tahun ketika Anda mengajukan pajak penghasilan Anda, sangat sedikit orang yang benar-benar mengikuti peraturan ini. Bagian kontak biasanya mengatakan di mana perusahaan itu berada.

Inilah saatnya untuk pergi berbelanja! Anda hanya perlu trik mudah ini untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan semurah mungkin. Artikel ini akan menjadi sumber yang berharga bagi Anda untuk maju.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.